Salam, DoReMiFaSolLaSiDo!

Selamat datang di blog Sakla Voice!

Saat ini, kami ingin memperkenalkan Sakla Voice kepada para readers.

Sakla Voice adalah kelompok paduan suara SMA Negeri 1 Klaten yang dibentuk sejak tahun 2007. Nah, berarti umur Sakla Voice saat ini adalah 9 tahun. Selama 9 tahun perjalanan Sakla Voice ini tentulah banyak ditemukan suka duka nya, baik itu suka duka ketika latihan, ketika lomba, ketika membahas progja, ketika kumpul-kumpul dan lain-lain.

Sakla Voice ini dibina dan dibimbing oleh bapak Drs. Kunta Ismana selaku guru seni musik SMA Negeri 1 Klaten. Tidak hanya Pak Kunta saja, tapi Sakla Voice juga mendapat bimbingan penuh dari bapak driver SMA Negeri 1 Klaten, Pak Sugeng. Pak Sugeng tidak hanya sebagai driver saja, beliau juga aktif memantau jalannya latihan rutin setiap hari Senin sepulang sekolah maupun latihan untuk persiapan lomba.

Terimakasih, ya, Pak, atas dukungan dan bimbingannya!

Selama 9 tahun ini, Sakla Voice juga banyak menyumbang piala dan kejuaraan baik ditingkat kabupaten, karisidenan, provinsi, hingga nasional, lho. Dan terakhir, Sakla Voice mendapat juara 2 lomba paduan suara tingkat Kodim di PemDa Klaten dan juara 3 lomba paduan suara di tingkat Korem (Karisidenan).

Melihat hal itu, Sakla Voice akan berlatih lebih giat lagi untuk mendapatkan juara 1. SMA Negeri 1 Klaten ya harus juara 1!!!

“Namun, gunakanlah kegagalan dan duka itu sebagai pengalaman yang menjadi pembelajaran bagi kita menuju hari esok. Karena kita tahu, roda haruslah berputar -kadang kita diatas, kadang kita dibawah. Jika roda tidak berputar, kita tidak akan dapat mencapai tujuan atau diam ditempat saja.”

Sekian informasi seputar Sakla Voice. Terimakasih sudah membaca.

Salam. DoReMiFaSolLaSiDo!

Sakla Voice…Heiiyyaaa!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *